Minggu, 21 Maret 2021

Kata Ajaib yang Bikin Blog Makin Banyak Pengunjung

 Kamu sedang berupaya mempromosikan blog atau mempromosikan produk? Ada ilmu yang harus kamu pelajari yakni search engine optimization (SEO) agar membuat usaha kamu berjalan lancar.

Nah, Lukasz Zeleny Head of Organic Acquistion Unswitch membagikan tipsnya ketika sedang mengisi acara 'SEO Conference Jakarta 2021', Rabu (17/3/2021) mengenai kata ajaib yang bisa membuat blog kamu atau pemasaran produk makin oke.


Hal pertama yang harus diketahui tentunya mengetahui dari tujuan yang ingin dicapai dari usaha yang sedang kamu lakukan. Tujuan itu bisa untuk mendapatkan awareness, ketertarikan (interest), pertimbangan (consideration), konvensi (convention), pengulangan (retention), atau membuat consumer merekomendasikan produk kita (advocate).


Setelah mengetahui tujuannya, ada unsur SEO yang bisa kamu kejar. Zeleny pun membagikan kata ajaib yang bisa dijadikan kata kunci yaitu 'how' (bagaimana).


"Saya lihat orang tidak memulai pencarian dengan 'why' tapi mulai dari 'how' bahkan 'what', beberapa 'why'. Ketika customer mulai mencari, dia bakal berpikir 'bagaimana caranya untuk ini' atau 'bagaimana caranya untuk itu'," ungkap Zeleny.


Ketika sudah ada kata seperti 'apa', 'mengapa', dan 'bagaimana', biasanya baru akan muncul pertanyaan lain seperti 'dimana' atau 'kapan'.


Ia mencontohkan dengan memberikan demonstrasi pencarian. Ketika ia menelusuri kata 'London' di Semrush, pencarian paling tinggi ditemukan dengan kata 'how'. Terbukti, salah satu hasil pencarian tertinggi untuk kata London ternyata adalah 'how to cook london broil' disusul dengan pertanyaan 'how' lainnya.


Karena sekarang sudah tahu mengenai kata ajaibnya, semoga detikers bisa melakukan pemasaran lebih baik mulai sekarang, ya. Oh iya, jangan hanya memasukkan kata kunci ajaib itu saja, tapi kamu juga harus memastikan kamu sudah menjawab pertanyaan tersebut. Selamat mencoba!

https://maymovie98.com/movies/sin-3/


Facebook dan Telegram Ikut Bikin Fitur Mirip Clubhouse


Banyak perusahaan teknologi yang ingin mengikuti kesuksesan Clubhouse dan meluncurkan fitur atau aplikasi audio chat miliknya sendiri. Seperti Facebook dan Telegram yang belum lama ini ketahuan mengembangkan kloningan Clubhouse.

Peneliti aplikasi Alessandro Paluzzi membagikan screenshot yang memperlihatkan fitur audio rooms yang sedang dikembangkan oleh Facebook. Screenshot tersebut memperlihatkan tampilan fitur tersebut, yang saat ini masih dalam tahap awal pengembangan.


Mockup tersebut mengindikasikan fitur baru ini akan memperbolehkan pengguna membuat percakapan baru dengan pengguna lainnya. Pengguna juga bisa mengundang pendengar dengan membagikan link, mengirimkannya di Messenger, menuliskannya di Facebook atau membagikannya ke grup.

Bocoran ini mengonfirmasi rumor yang menyebutkan Facebook sedang mengembangkan pesaing Clubhouse, tidak lama setelah CEO Facebook Mark Zuckerberg tiba-tiba muncul di aplikasi audio chat tersebut.


Selain Facebook, aplikasi lain yang ikut mengembangkan fitur mirip Clubhouse adalah Telegram. Fitur baru ini pertama kali ditemukan oleh TestingCatalog yang kemudian membagikan beberapa screenshot tampilannya.


Dari screenshot tersebut, bisa dilihat bahwa pengguna bisa memulai percakapan suara lewat Telegram Channel, baik menggunakan profil pribadi atau profil channel, seperti dikutip dari XDA Developer, Rabu (17/3/2021).


Begitu dimulai, percakapan akan ditampilkan sebagai overlay yang mengambang, jadi pengguna tetap bisa menggunakan aplikasi Telegram seperti biasa.


Fitur ini juga memungkinkan pengguna merekam percakapannya dan membagikannya di channel sebagai file audio. Opsi ini bisa diakses lewat menu di audio chat.

https://maymovie98.com/movies/sin-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar