Rabu, 29 Januari 2020

Liburan di Ancol, Ada Wahana Seluncur Air Baru Nih!

Liburan sekolah dan lebaran sudah di depan mata. Bingung mau liburan kemana, Ancol Taman Impian punya wahana seluncur baru dengan 8 ketinggian yang berbeda.

Dari rilis yang diterima detikcom, Kamis (9/5/2019) Ancol Taman Impian telah menyiapkan beragam wahana baru untuk menyambut liburan dan memberikan pengalaman baru yang seru dan tak terlupakan.

Atlantis menghadirkan wahana baru bernama Multistructure. Wahana ini hadir dengan 8 sensasi yg berbeda didalam satu wahana.

Wahana yang khusus di datangkan dari Eropa ini akan menjadi salah satu wahana favorit bagi keluarga.

Selain banyak atraksi, wahana ini memiliki 8 seluncur (slide) dengan ketinggian yang berbeda-beda. Dengan luas area 1.000 meter persegi wahana ini memiliki tinggi 13 meter.

Tak perlu khawatir untuk traveler yang membawa anak kecil. Karena wahana ini cocok untuk segala usia.

Dilengkapi dengan 8 seluncur dengan sensasi yang berbeda, wahana baru ini dapat dikatakan sebagai wahana air yang terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Wahana tersebut akan dapat dinikmati mulai dari libur Lebaran ini di Atlantis Water Adventures. Kamu sudah siap menikmati wahana baru ini?

Pesawat Delay, Pilot Ini Belikan Semua Penumpang Burger

Apa yang dilakukan pilot satu ini patut diacungi jempol. Dia membelikan burger buat semua penumpang gara-gara pesawat mereka mengalami delay.

Aksi terpuji diperlihatkan oleh seorang pilot bernama Matthew Hoshor yang bekerja untuk maskapai Mesa Airlines, sebuah maskapai regional yang dioperasikan oleh United Airlines di Amerika Serikat.

Matthew membelikan semua penumpang yang naik penerbangannya burger di restoran Fat Guy's Burger Bar, gara-gara pesawatnya mengalami delay. Ada sekitar 70 buah burger yang saat itu dibelikan oleh sang pilot.

Dihimpun detikcom, Kamis (9/5/2019), kejadian ini berlangsung di Bandara Internasional Tulsa di Tulsa County, Oklahoma, AS. Momen saat Matthew membagikan burger untuk semua penumpang ini pun dibagikan oleh salah seorang penumpang bernama Sam Walker.

Postingan Sam di Twitter pun jadi viral. Banyak traveler yang memuji aksi sang pilot.

"Kami delay 2,5 jam sebelum meninggalkan Tulsa dan kapten kami, Matthew memesankan makan siang dari Fat Guys Burger Bar untuk semua penumpang di pesawat. Orang-orang baik itu masih ada!" cuit Sam Walker.


Setelah 5 jam terlambat dari jadwal yang ditentukan, akhirnya pesawat Mesa Airlines tujuan Houston ini pun mengudara. Para penumpang pun tidak merasa kesal gara-gara delay karena sudah diberi makan siang dan dilayani dengan baik oleh sang pilot.

Pihak United Airlines pun membenarkan tentang aksi heroik sang pilot. Pihak maskapai merasa bangga karena Matthew benar-benar memperhatikan setiap penumpangnya.

"Matthew adalah pria yang sangat baik. Kami semua bangga padanya. Cara dia memperlakukan para penumpang, sungguh pelayanan yang sangat luar biasa. Itu membuat saya sangat bangga sebagai CEO," kata Jonathan Ornstein, CEO Mesa Airlines seperti dikutip dari media Houston Chronicles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar