Aplikasi kencan kini semakin beragam spesifikasinya. Sebuah aplikasi kencan terbaru dirilis yang dikhususkan bagi mereka yang ingin cari pasangan 20 tahun lebih muda atau tua.
Aplikasi kencan unik tersebut bernama 20 Dating. Dibuat oleh David Minns yang sebelumnya juga membuat aplikasi kencan unik lainnya.
Preferensi orang dalam mencari pasangan kini semakin luas. Ada yang suka dengan pasangan yang usianya jauh lebih tua, atau sebaliknya. David pun ingin memfasilitasi itu.
"Dunia glamour dari bintang film atau seniman musik memiliki hubungan dengan rentan usia yang jauh dari pasangannya, beberapa dari mereka bahkan ekstrem dengan rentan usia 20 tahun. 20 Dating membawa hal tersebut untuk kita semua," ujar David, seperti dikutip dari Metro.
David berharap bahwa aplikasinya ini bisa membantu bagi orang-orang yang memang mencari pasangan yang jauh lebih muda atau tua. David pun berharap agar mereka yang punya preferensi tersebut bisa memiliki hubungan yang langgeng.
"Harapannya, aplikasi ini bisa menghasilkan beberapa hubungan yang serius, tapi jika gagal tetap bisa memberikan keseruan dalam kehidupan orang-orang yang punya hubungan yang berbeda dari kebanyakan orang," ucap David.
Dalam aplikasi tersebut wajah kandidat tidak dipajang secara jelas atau hanya setengah foto sebelum memulai pembicaraan. Baru dirilis, aplikasi tersebut sudah memiliki lebih dari 300 anggota. Dari data 66% diidentifikasi pria, 32% wanita, dan 2% transgender.
Desainer Hijab Vivi Zubedi Bagi Tips Bangun Bisnis Selama Pandemi
Pandemi Corona membuat banyak orang kehilangan penghasilan bahkan pekerjaan. Masa sulit ini pun memaksa kita untuk mencari cara lain untuk bertahan namun dari sana ide dan peluang bisnis baru banyak muncul yang bahkan mungkin lebih menghasilkan dari pekerjaan terdahulu. Meski begitu, berbisnis kadang bukan sesuatu yang mudah dimulai dan langsung membuahkan hasil positif. Untuk itu, desainer hijab Vivi Zubedi memberikan tipsnya.
Vivi Zubedi adalah salah satu desainer yang tetap eksis dan meluncurkan koleksi selama masa pandemi COVID-19. Belakangan ia bahkan melebarkan sayap dengan meluncurkan rangkaian produk home dan eyewear. Dalam konferensi pers online kampanye #FromVIVIZUBEDItoIndonesia, Vivi sempat memberikan sarannya kepada sesama wanita yang ingin mencoba peruntungan berbisnis di saat sulit ini. Ia mengatakan kepercayaan diri adalah kuncinya.
"Berbisnis di saat pandemi yang pertama kita harus berani percaya diri dan berpikiran positif bahwa apa yang kita lakukan akan membuahkan hasil. Berbisnis itu harus ada chemistry, insha Allah ide akan berkembang dari situ. Langkah real-nya adalah sekarang banyak e-commerce yang bisa mempromosikan barang kita secara virtual," ungkap Vivi pada acara yang diadakan Kamis, (27/8/2020).
Hal lain yang disoroti oleh Vivi Zubedi saat ingin berbisnis apapun adalah memastikan jika produk memiliki 'nilai'. Dengan begitu, produk akan lebih menarik perhatian calon pelanggan.
"Modalnya adalah ketelatenan untuk mempelajari dunia digital. Usaha apapun baik kuliner, fashion, craft, kita berkompetisi dengan hal yang sama tapi kita juga harus punya value, bagaimana caranya kita menonjolkan value tersebut. Kita siapkan value untuk mengundang customer, dari situ saya yakin dari mulut ke mulut, dari digital, dan lapak e-commerce bisa berkembang. Perlahan nggak apa yang penting yakin dan punya chemistry," ujarnya.
Vivi Zubedi adalah salah satu desainer berbakat yang sudah sering memasarkan produknya dan menggelar fashion show ke mancanegara. Belakangan Vivi mengaku tengah mengembangkan bisnisnya untuk bisa lebih diterima di Timur Tengah. Untuk itu, Vivi memastikan jika produknya memenuhi standar internasional sehingga sukses menembus pasar internasional. Cara Vivi pun bisa menjadi inspirasi kamu yang ingin menjual produk ke luar negeri.
"Tantangannya adalah bagaimana saya harus membiasakan tim untuk memenuhi standar internasional. Setiap negara kan mempunyai standar kualitas yang berbeda jadi penting untuk mengenali standar produk agar di luar diterima. Yang penting adalah kualitas, lalu packaging, lalu bagaimana kita menaruh value dalam produk itu. Kalau sudah ada value-nya, insya Allah hasilnya bagus," kata Vivi.
Sedangkan dalam waktu dekat para hijabers bisa mendapatkan scarf terbaru untuk koleksi scarf spesial 'All About Scarf'. Salah satu seri dari rangkaian scarf tersebut adalah Archipelago Scarf yang dirilis bertepatan dengan bulan Kemerdekaan. Kali ini ia menggunakan satin silk dan voal premium dengan nuansa warna gelap dan earth tone yang netral.
https://kamumovie28.com/level-up/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar