Sabtu, 20 Juni 2020

Kerjasama TikTok, Fans EVOS eSport Bisa Tukar Poin dengan Voucher

 Kerjasama bareng TikTok, fans EVOS eSport bisa menukarkan poin TikTok Treats mereka menjadi Evos Membership Point yang bisa dipakai beli voucher atau kuota.
Hartman Harris Co-Founder Evos eSport mengungkapkan dalam konferensi pers bahwa segmen TikTok terbilang sejalan dengan Evos di mana banyak milenial dengan jiwa yang penuh gairah. Pihaknya juga sudah lama mengikuti TikTok sejak lama ketika masih booming di negeri asalnya, China.

"EVOS sendiri kita memang story teller, kita sorot pemain kita atau EVOS tuh dari mana asalnya dan kita itu apa. TikTok adalah platform yang saya rasa bergairah dan jiwanya milenial. Kita mikir orang atau fans kita sudah agak lelah dengan konten sebelumnya, kalau TikTok kan emang short term video, apalagi attention milenial lebih pendek jadi mereka nyarinya TikTok," ujarnya.

Selain itu, EVOS juga ikutan membuat challenge dan ternyata hal ini sangat membantu dan memberikan respon yang baik. Seperti diketahui, dari segi video streaming, EVOS sudah pasti mengalami peningkatan traffic yang tinggi. Akan tetapi, EVOS juga mengalami 'bonus' bantuan peningkatan traffic merchandise karena TikTok.

"Sebenarnya kita jarang jualan, kerjaan kita menghibur dan menginspirasi. Salah satu hal yang kita jual, merchandise, surprisingly not too bad. Ada penurunan cuma sedikit dan kita baru luncurkan EVOS Membership Subscription Rp 450 ribu per tahun. Kita pas awal agak gugup apakah di masa ini ada orang yang beli tapi Alhamdulillah tiap hari sold out, ditambah dengan bantuan TikTok," tuturnya.

"Karena penjualan cepat sold out, kita untuk kasih mereka lah dengan challenge TikTok. Ada EMP (EVOS Membership Points) untuk beli ditukar voucher atau kuota," tandasnya.

Main TikTok Bisa Dapat Voucher Tokopedia sampai Kuota Indosat Ooredoo

 Lewat program TikTok Treats, pengguna Tiktok bisa berkesempatan mendapatkan voucher dari Tokopedia hingga kuota Indosat Ooredoo.
Caranya simpel, hanya perlu menukarkan poin yang didapat dari misi yang diadakan. Setelah itu, TikTokers mendapatkan berbagai benefit dari berbagai macam brand seperti Tokopedia, Kintakun, Garuda Food, sampai Indosat Ooredoo dan EVOS eSport.

"TikTok Treats adalah misi menarik pengguna TikTok. Nantinya pengguna bisa mendapat poin dan bisa ditukar dengan hadian yang attractive mulai 15 Juni hingga 5 juli 2020 untuk seluruh brand partner yang totalnya ada 13. TikTok bisa menjadi wadah brand untuk menemukan segemen audiens dan sebaliknya masyarakat juga bisa memahami brand lebih dalam," kata Marketing Manager TikTok Indonesia Jessica Gautama.

Maretha Dewi VP Digital Partnership Indosat Ooredoo menyampaikan pihaknya memiliki misi yang sama dengan brand lain yakni berkomunikasi dengan audiens dengan lebih kreatif. TikTok Treats adalah salah satu caranya.

"Kita ingin mendorong milenial Indonesia untuk berani berekspresi dengan kreativitas yang positif. Kita kasih benefit buat pengguna terutama saat pandemi, yaudah cukup create video. Nah buat TikTok Treats, kita bisa berikan Indosat kuota 1 GB dengan menukarkan 350 koin, dan sampai dengan 33 GB," tutur Maretha.

Senada dengan Indosat Ooredoo, Public Relations Lead Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya menuturkan pihaknya juga berpartisipasi dalam event ini.

"Harapannya kolaborasi dengan TikTok bisa mendorong platform digital masyarakat yang bisa mengekspresikan kreativitas lewat platform digital. Tapi dari
Tokopedia, kami membeti pengalaman menarik berbentuk voucher cashback. Jadi teman TikTok bisa me-redeem untuk mendapatkan vouchernya mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 20 ribu untuk ditukarkan," jelasnya.

Tak hanya itu, ada juga Kintakun yang siap membagikan voucher hingga pernak pernik rumah tangga seperti sprei atau keset, juga Garuda Food dengan segala macam snack untuk TikTokers.
https://indomovie28.net/kamen-rider-ryuki-episode-9/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar