Memasuki season terbaru, berbagai konten baru juga tersedia untuk pemain hanya di Garena Call of Duty: Mobile.
Berbagai karakter dan senjata baru dengan aksen samurai Jepang telah hadir di Garena Call of Duty: Mobile yang membawakan tema terbaru Tokyo Escape.
Tak hanya item baru saja yang dihadirkan di season terbaru ini, map multiplayer pun telah ditambahkan untuk meningkatkan keseruan bermain kamu di Garena Call of Duty: Mobile. Berikut adalah 2 map terbaru yang akan hadir di Season 3 Tokyo Escape Garena Call of Duty: Mobile :
Oasis
Map Oasis akan hadir dengan konsep unik yang membuat seluruh pemain merasakan nuansa timur tengah dengan berbagai ornamen dan patung yang sangat ikonik.
Bermain di Garena Call of Duty: Mobile akan menjadi lebih asik lagi dengan berada di map bernuansa baru ini yang membuat seakan kita berada di tengah perang di gurun pasir.
Coastal
Berbeda dengan map sebelumnya yang membawakan nuansa ala timur tengah, map baru kedua yang dinamakan Coastal ini membawakan nuansa kota kecil yang berada di tengah pantai. Map klasik untuk mode search and destroy ini akan kembali menemani seluruh pemain di season terbaru.Menarik banget kan? berbagai hal baru lainnya menunggumu hanya di Garena Call of Duty: Mobile Indonesia. Nantikan informasi selengkapnya hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.
*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.
https://movieon28.com/movies/lupin-the-third-farewell-to-nostradamus/
Oreon Bikin Kompetisi Video Ramadhan Berhadiah Puluhan Juta Rupiah
Menyambut bulan Ramadhan, Oreon yang berkolaborasi dengan Injo.id mengadakan AduKonten Spesial Ramadhan, yang merupakan kompetisi video untuk para kreator konten di Indonesia.
AduKonten Spesial Ramadhan diadakan dari tanggal 19 April sampai 9 Mei 2021 dengan hadiah total puluhan juta rupiah. Selain AduKonten, kolaborasi Oreon dan Injo.id ini juga melahirkan web series Teman Tidur - The Series yang akan tayang eksklusif di Oreon selama bulan Ramadhan.
Oreon adalah aplikasi asal Indonesia yang menjadi wadah bagi kreator konten untuk menampilkan hasil karyanya. Aplikasi ini lahir di masa pandemi dan mengusung semangat gotong royong, yaitu memaksimalkan proses eksplorasi dan kolaborasi antara kreator konten dengan para penonton lewat video.
Aplikasi yang pertama dirilis pada 17 Agustus 2020 ini mengklaim punya ribuan kreator konten yang punya berbagai video menarik, informatif, dan menghibur. Mereka pun punya beberapa program seperti AduKonten, berbagai talkshow dan workshop, Star Viewer Challenge, dan lain sebagainya.
"Oreon hadir untuk mendorong para konten kreator dan penikmat video di Indonesia agar bisa mengeksplorasi karya-karya terbaik dengan berbagai pilihan cara monetisasi. Tidak hanya sampai di situ, Oreon pun memberikan apresiasi atas kontribusi para penonton yang selalu mendukung karya kreator Indonesia," ujar Zikri Adyas, Cofounder Oreon dalam keterangan yang diterima detikINET.
"Dengan demikian, terbangun koneksi yang saling menguntungkan antara penonton dan para kreator video, seperti halnya semangat gotong royong," tambahnya.
Update aplikasi Oreon terbaru resmi dirilis pada tanggal 12 April 2021. Pembaharuan ini membawa pengalaman baru bagi para pengguna dalam menggunakan aplikasi Oreon dengan fitur - fitur yang tersedia, yang saat ini baru tersedia untuk platform Android ini, dan akan tersedia di iOS dalam waktu dekat yaitu bulan ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar